Google Minta Gaji Berapa van Persie ?? / Waliangers

.


Minta Gaji Berapa van Persie ??


Robin Van Persie
Robin van Persie menuntut gaji selangit jawara Italia Juventus benar-benar berhasrat meminangnya di bursa transfer musim panas ini. Juve pun sempat mundur dari meja perundingan. Awalnya, seperti diketahui, pada 4 Juli lalu, Van Persie memberi pernyataan resmi jika dirinya menampik tawaran kontrak baru yang disodorkan Arsenal, yaitu sebesar 130 ribu pound per pekan. Bagi, MU dan City, permintaan Van Persie tidak terlalu “wah” mengingat The Citizens mampu membayar Yaya Toure dengan gaji 225 ribu pound dan Setan Merah memberi Wayne Rooney bayaran per minggunya sebesar 200 ribu pound.

Menyimak perkembangan terakhir, tampaknya bos Arsenal Arsene Wenger bakal memutuskan melepaskan Van Persie yang dicoret dari skuad yang akan menjalani laga pramusim di Asia. Tentunya, Wenger berharap tawaran yang datang bakal setinggi mungkin mengingat sejauh ini dari tiga klub peminat (Juve, MU, dan City), tawaran tertinggi hanya berkisar 12 juta pound atau kurang 10 juta pound dari bandrol yang ditetapkan
The Gunners.

Meski demikian, kepada para jurnalis, Wenger mengakui dirinya tetap bakal berusaha habis-habisan untuk mempertahankan Van Persie. “Jika bukan dinilai sebagai yang terbaik, Van Persie adalah salah satu dari striker terbaik di dunia saat ini. Saatnya nanti, kami akan melakukan apa yang terbaik bagi kepentingan klub,” tegas Wenger dalam konferensi persnya di Kuala Lumpur, Malaysia, menjelang laga persahabatan melawan Malaysia XI, Minggu (22/7).


Kalimat yang menunjukkan jika sejatinya Wenger dan Arsenal menyadari jika sejatinya adalah hal yang kontraproduktif untuk mempertahankan Van Persie yang telah memberikan indikasinya untuk hengkang dari Emirates. Artinya, The Gunners tinggal menunggu tawaran yang terbaik.
Dari berbagai sumber


Artikel Lainnya :


Description: Minta Gaji Berapa van Persie ??

Rating: 4.5

Reviewer: Ngurah Suryatmaja

Item Reviewed: Minta Gaji Berapa van Persie ??

Photobucket


Waliangers. Powered by Blogger.

Blog Archive