Google Hasil Skor Laga Persahatan Klub Italia / Waliangers

.


Hasil Skor Laga Persahatan Klub Italia


Amauri
Hasil Skor Parma vs Slavia Praha - Striker Italia keturunan Brasil, Amauri turut menyumbang gol saat timnya, Parma bermain imbang 3-3 lawan Slavia Praha di partai pemanasan, Minggu (22/7) dini hari.

Parma memulai persiapan pramusim mereka di partai persahabatan prestisius lawan Slavia Praha.

Amauri membuat gol di menit 26 untuk menyamakan skor setelah Kores membuat gol untuk Slavia di menit 15. Daniele Galloppa balik membuat Parma unggul di menit 49.

Namun, Slavia membalas dengan dua gol hanya dalam tiga menit atas nama Kisel dan Voshalik. Alessandro Lucarelli memastikan laga berakhir imbang lewat golnya di menit 77.

Di uji coba yang lain, Sampdoria membantai Lucento 6-0 lewat aksi pemain anyarnya, Maxi Lopez dan Mauro Emmanuel Icardi.

Bologna juga menguji kekuatan, tampil di laga mini lawan Garibaldina dan Mezzolombardo. Dalam laga yang masing-masing hanya berlangsung 45 menit itu, Bologna menang 5-0 atas Garibaldina dan 4-0 dari Mezzolombardo.

Rival sekota Sampdoria, Genoa tampil lebih ganas. Menghadapi Bormiese, Genoa menggunduli klub lokal itu dengan skor 17-0.

Ciro Immobile membuat hattrick sementara Cristobal Jorquera dan Ze Eduardo malah menceploskan empat gol.

Susunan pemain
Parma:Mirante; Santacroce (Lucarelli 25), Paletta, Fideleff (Maceachen 50); Biabiany (Acquah 11) (Musacci 79), Ninis (Parolo 46), Valdes (Pellè 59), Morrone (Galloppa 46), Gobbi (Modesto 60); Pabon (Chibsah 59), Amauri (Belfodil 46)

Slavia Praha: Contofalsky; Nitriansky, Latka (Dostal 46), Hubacek, Conka; Jarolim (Zmrhal 77), Petrak (Milutinovic 84); Kores, Kisel (Hurka 68), Juhar (Tusiak 75); Skoda (Vosahlik 55)
Sumber : tribunnews.com


Artikel Lainnya :


Description: Hasil Skor Laga Persahatan Klub Italia

Rating: 4.5

Reviewer: Unknown

Item Reviewed: Hasil Skor Laga Persahatan Klub Italia

Photobucket


Waliangers. Powered by Blogger.

Blog Archive