Google Jelang Final Euro 2012 : Surat Buffon Untuk Fans / Waliangers

.


Jelang Final Euro 2012 : Surat Buffon Untuk Fans


Gigi Buffon
Karenanya, jelang laga final Piala Eropa 2012 antara Spanyol melawan Italia, kapten Gli Azzurri tersebut mengirim pesan kepada seluruh suporter Italia di akun Facebook miliknya.

Seperti dikutip dari Football-Italia, berikut isi pesan Buffon:

“Kami ada di sana, teman-teman… Kami ada di sana, para suporter…Kami ada di sana, wahai semuanya. Kami melakukannya bukan hanya untuk kami, tetapi juga untuk kalian yang selalu membakar semangat saya dan menyisihkan dua jam setiap hari agar saya dapat melihat perayaan (kalian) di jalanan di Youtube."

“Untuk kalian yang tak pernah mengabaikan kami, untuk kalian yang menghormati kostum ini sebagaimana kami menghormatinya… juga untuk sebuah Mimpi. Sebuah Mimpi yang saya temukan di akhir Juli 2011 ketika saya membaca ‘The Dolphin’ karya Sergio Bambaren. Kami masih kompak dan berjaga. Tak ada keinginan lain selain mengembalikan kejayaan negara kami.”

“Pada momen ini saya ingin mengingat kembali sebuah spanduk yang pernah saya baca sewaktu kecil, ketika saya masih sering mengoleksi Supertifo fanzine dan menjaganya dengan sangat hati-hati."

“Spanduk itu ditulis oleh suporter Foggia yang berbunyi: Lebih baik kami menderita sehingga kami bisa bersatu memperolok diri sendiri dan mati’"

“Hal tersebutlah yang menjadi alasan kenapa saya begitu murka setelah laga melawan Jerman. Peluk hangat bagi semuanya. Ayo Italia!!!"

Italia dan Spanyol telah bertemu sebelumnya di babak fase grup C. Skor akhir saat itu adalah 1-1. Lalu, akan seseru apakah pertandingan "ulangan" nanti? Surat menggetarkan Buffon di atas dapat menjadi gambaran awal.

Baca juga : Prediksi Skor Spanyol vs Italia




Artikel Lainnya :


Description: Jelang Final Euro 2012 : Surat Buffon Untuk Fans

Rating: 4.5

Reviewer: Unknown

Item Reviewed: Jelang Final Euro 2012 : Surat Buffon Untuk Fans

Photobucket


Waliangers. Powered by Blogger.

Blog Archive