Google Jelang Final Euro 2012 : Fokus, Fokus & Fokus.. / Waliangers

.


Jelang Final Euro 2012 : Fokus, Fokus & Fokus..



Menjelang final Euro 2012 antara Italia dan Spanyol, para pelatih masing-masing kubu yakni Cesare Prandelli (Italia) dan Vicente Del Bosque (Spanyol) mengungkapkan ambisi mereka. Untuk laga yang akan digelar Minggu (1/7), Del Bosque maupun Prandelli menyerukan agar pemain jangan terlena dengan kemenangan di semifinal.

"Kita tak punya waktu untuk merayakan kemenangan (Italia 2-1 atas Jerman). Sekarang kita harus berkonsentrasi pada pertandingan berikutnya yang merupakan pertandingan terbesar," kata Prandelli. "Ketika kamu bermimpi, maka kamu hanya memimpikan hal terbesar. Jadi kemenangan di semifinal itu hanyalah awal karena Spanyol adalah tim yang brilian."

Sementara itu, Del Bosque mengakui kalau siapapun lawan Spanyol di final Euro 2012 adalah tim yang tangguh. Pelatih berusia 61 tahun itu juga menegaskan kalau yang terpenting adalah fokus meraih kemenangan di final. Walaupun tak menutup kemungkinan jika menang, Spanyol akan menjadi tim pertama yang sukses mempertahankan mahkota Piala Eropa.

"Saya tidak berpikir lawan yang akan dihadapi di final. Siapa pun yang akan kami hadapi, akan menjadi lawan yang tangguh," tegas Del Bosque. "Saya tidak mau membicarakan soal sejarah baru yang kemungkinan akan tercipta. Sekarang tugas kami memenangi laga final."

Selain itu, Del Bosque Bosque dan tim asuhannya menyimpan ambisi merebut piala ketiga dalam empat tahun terakhir. Sebelumnya Spanyol berhasil menjadi jawara di Piala Eropa 2008 dan Piala Dunia 2010.


                   Surat Buffon Untuk Fans




Artikel Lainnya :


Description: Jelang Final Euro 2012 : Fokus, Fokus & Fokus..

Rating: 4.5

Reviewer: Ngurah Suryatmaja

Item Reviewed: Jelang Final Euro 2012 : Fokus, Fokus & Fokus..

Photobucket


Waliangers. Powered by Blogger.

Blog Archive