Google Prediksi Skor Ukraina vs Swedia / Waliangers

.


Prediksi Skor Ukraina vs Swedia


Kali ini Ukraina Melakoni Pertandingannya sebagai Tuan rumah Menghampiri sekaligus berhadapan dengan serekan Grupnya yaitu Swedia sendiri bahkan Sekalipun Ukraina didukung publiknya sendiri, itu tak membuat Swedia gentar.

Beban Zlatan Ibrahimovic dan Skuad Swedia dalam laga ini sebenarnya tidak terlalu berat. Karena, banyak kalangan yang lebih menjagokan tuan rumah bisa berjaya ketimbang skuad asuhannya. Namun, pelatih Ukraina Erik Hamren menganggap prediksi itu bukan sebagai ukuran hasil akhir laga ini. Dukungan fans Swedia bakal menjadi semangatnya.

’’Kami bisa menjamin, seluruh stadion akan berwarna biru kuning, karena itu kami tahu merekalah pendukung Swedia. Dengan seperti itu, kami benar-benar seperti bermain di rumah sendiri,’’ ujar Hamren seperti yang dikutip dari situs resmi UEFA.

Hamren mengakui, untuk memulai laga perdana memang sangat sulit bagi tim manapun. Terutama saat melawan tim tuan rumah, tentu fokus dirinya bukan hanya pada peningkatan kekuatan fisik dan stamina para penggawanya, melainkan juga pada mental anak asuhnya. ’’Tekanan sudah pasti akan kami terima di laga nanti.

Tapi, kami datang ke sini untuk menang, jadi peluang sekecil apapun harus bisa kami ambil,’’ lanjut dia. Dari catatan rekor laga pembuka di Euro 2004 dan 2008, Swedia selalu mendapat dukungan dewi fortuna. Bekal dari sisi non teknis tersebut diimbangi dari kekuatan skuadnya yang mumpuni. Swedia memiliki keunggulan di daya ledak para penggawa utamanya di lini depan.

Dalam babak kualifikasi lalu, pemain-pemain di ujung tombak Swedia bisa mencetak 31 gol dalam 10 laga. Padahal, saat itu mereka sering tampil tanpa Ibrahimovich maupun Olof Melberg. ’’Itu tandanya kalau kami tidak mau tergantung dengan pemain lain,’’ sebut dia. Sekalipun bersikap optimistis, Hamren tetaplah menganggap tim Ukraina sebagai lawan yang tangguh. Dari tiga pertemuan terakhir selama lima tahun belakangan ini, terbukti Ukraina selalu menyulitkan anak asuhnya.

Sekali menang, sekali seri dan sekali kalah. ’’Tapi disini akan lain ceritanya. Persiapan yang bagus akan kami lanjutkan dengan hasil bagus pula,’’ jelas Hamren dikutip dari Sky Sports. Sementara itu, kekuatan lini depan Swedia dipastikan akan bertambah. Ini dengan kembalinya salah satu amunisinya, Johan Elmander. Diberitakan di AFP, pemain dari klub Galatasaray itu sudah ikut bergabung berlatih bersama skuat pada Jumat (8/6).

Head to Head Ukraina vs Swedia:

Aug 10, 2011 Ukraine 0 - Sweden 1 (FR)
Jun 01, 2008 Sweden 0 - Ukraine 0 (FR)
Jun 01, 2008 Sweden 0 - Ukraine 1 (FR)

Lima Pertandingan terakhir Ukraina:

Jun 5, 2012 Turkey 2 - Ukraine 0 (FR)
Jun 1, 2012 Austria 3 - Ukraine 2 (FR)
May 28, 2012 Ukraine 4 - Estonia 0 (FR)
Feb 29, 2012 Israel 2 - Ukraine 3 (FR)
Nov 15, 2011 Ukraine 2 - Austria 1 (FR)

Lima Pertandingan terakhir Swedia:

Jun 5, 2012 Sweden 2 - Serbia 1 (FR)
May 30, 2012 Sweden 3 - Iceland 2 (FR)
Feb 29, 2012 Croatia 1 - Sweden 3 (FR)
Nov 15, 2011 England 1 - Sweden 0 (FR)
Nov 11, 2011 Denmark 2 - Sweden 0 (FR)

Perkiraan susunan pemain Ukraina vs Swedia

Ukraine: Pyatov, Husyev, Khacheridi, Mykhalik, Selin, Timoschchuk, Nazarenko, Konoplyanka, Yarmolenko, Devic, Voronin.

Sweden: Isaksson, Lustig, Melberg, Granqvist, Olsson, Elm, Svensson, Kallstrom, Larsson, Toivonen, Ibrahimovic.

Prediksi skor pertandingan Ukraina vs Swedia : 0-1



Artikel Lainnya :


Description: Prediksi Skor Ukraina vs Swedia

Rating: 4.5

Reviewer: Ngurah Suryatmaja

Item Reviewed: Prediksi Skor Ukraina vs Swedia

Photobucket


Waliangers. Powered by Blogger.

Blog Archive