Google Prediksi Skor Inggris vs Ukraina / Waliangers

.


Prediksi Skor Inggris vs Ukraina



KRAKOW - Roy Hodgson berniat memainkan Wayne Rooney secara penuh untuk pertama kalinya sepanjang karirnya sebagai pelatih Timnas Inggris pada Selasa, ketika sang penyerang kembali bermain untuk menghadapi Ukraina.

Rooney sempat dimainkan Hodgson sebagai pemain pengganti, ketika Inggris menang 1-0 atas Belgia di Wembley, dan harus absen pada dua pertandingan pembuka Piala Eropa 2012 karena mendapat sanksi larangan bermain. Bagaimanapun bintang Manchester United tersebut akan kembali ke tim pertama untuk pertandingan terakhir yang menentukan di Grup D di Donetsk, di mana Inggris akan berupaya mencapai babak delapan besar dengan cara menyingkirkan tuan rumah.

Kembalinya Rooney memberi dorongan moral bagi Ingggris, menyusul kemenangan 3-2 atas Swedia pada Jumat, ketika pasukan Hodgson bangkit dari tertinggal 1-2 untuk meraih kemenangan dramatis berkat gol Danny Welbeck. Bagi Rooney, pertandingan Selasa memberikan kesempatan lain untuk pemain 26 tahun ini, memperlihatkan talentanya di pentas dunia menyusul penampilan mengecewakan di Piala Dunia 2006 dan 2010.

Bintang United ini bersikap rendah hati sejak Inggris tiba di Polandia, namun dikatakan bahwa dirinya terbang saat berlatih. Hodgson sangat ingin menghilangkan kesan bahwa hasrat Rooney untuk memasuki turnamen dapat menjadi masalah, jika tidak dimanfaatkan dengan baik. “Tidak, ia tidak seperti itu,” kata Hodgson ketika ditanyai para pewarta apakah Rooney telah menjadi semacam “binatang di dalam kurungan.” “Ia hanya telah menjadi sangat, sangat profesional yang bagus. Performa latihannya adalah yang terbaik. Ia telah menjadi yang terbaik di sekitar tempat itu,” kata Hodgson. “Ia mendorong semua pemain dan mendukung para pemain. Tentu saja ia ingin bermain sepak bola.”

Hodgson tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya perihal potensi memainkan senjata serangan mematikan yang beranggotakan penyerang-penyerang berusia relatif muda, yang termasuk Welbeck dan Andy Carroll, penyerang Liverpool yang mencuri perhatian melalui sundulannya saat melawan Swedia.

“Ia adalah pemain berkualitas. Saya akan menyebut ia sebagai pemain berkelas dunia. Saya selalu berhati-hati saat memberi julukan pada seorang pemain, namun saya pikir kemampuannya sedikit istimewa,” “Anda beruntung jika anda adalah manajer tim nasional, untuk memiliki pemain-pemain dengan kualitas seperti itu, yang tersedia untuk dipilih.” “Saya sedikit tidak beruntung tidak dapat menggunakan jasanya (Rooney) dengan cara yang sama saya tidak beruntung karena tidak dapat menggunakan Frank Lampard.” “Setidaknya saya mendapatkan salah satu dari dua pemain itu kembali, dan mudah-mudahan itu akan membuat hidup lebih mudah bagi kami untuk menuju pertandingan berikutnya.”

Hodgson juga memastikan bahwa Rooney telah pulih total dari cedera yang didapatnya pada akhir musim, yang membuat sang pemain harus beristirahat pada pertandingan persahabatan Inggris di Oslo. “Sama sekali tidak ada bekas (cederanya),” kaat Hodgson. “Ia akan bersiap untuk pergi dan ia akan gelisah untuk melakukan beberapa hal pada permainannya, ketika ia kembali ke tim, yang juga positif karena pada beberapa pertandingan ia terpaksa hanya duduk dan menonton.”

Hodgson tidak mengungkapkan bagaimana ia mengatur komposisi pemain terkait masuknya Rooney. Kemungkinan Welbeck atau Carroll akan berkorban untuk memberi tempat pada penyerang Manchester United itu. Penyelesaian bagus Welbeck serta kecepatannya di semua sisi lapangan, serta pemahamannya dengan rekan setimnya di United, Rooney, membuat dirinya kemungkinan besar akan menjadi pemain pertama.

Hodgson juga menyatakan kekagumannya terhadap pemain 21 tahun tersebut menyusul kemenangan atas Swedia, namun ia juga memberi peringatan. “Saya akan melakukan upaya terbaik untuk mendorong anda agar tidak meletakkan terlalu banyak tekanan pada anak itu (Welbeck),” ucapnya. “Saya pikir ia melakukan hal yang hebat untuk mendobrak masuk tim.” “Namun sebelum kami mulai membangun dirinya untuk merobohkannya, kami sebaiknya ingat bahwa ia masih harus mengerjakan banyak hal, dan masih banyak waktu.”

Sementara itu Sayap Inggris Theo Walcott optimistis, striker Wayne Rooney di laga terakhir akan kembali mendapatkan tempat di starting line-up The Three Lions.

Sebelumnya, pelatih Roy Hodgson mengindikasikan dirinya mengalami kesulitan dalam menentukan siapa yang akan menjadi pilihan utamanya setelah Rooney terbebas dari jerat sanksi larangan bermain.

"Saya yakin wayne akan kembali tampil. Dia ingin menebus waktu yang sudah dia lewatkan," ujar Walcott kepada Tribalfootball.

"Dia ingin membayar untuk seluruh pemain. Dia adalah pemain kelas dunia. Memang akan sulit rasanya tidak memainkan dirinya, namun semua tergantung manajer karena keputusan ada di tangannya."

"Kita lihat saja keputusan apa yang akan dibuat oleh Roy Hodgson," pungkas Walcott.

Kendati Inggris telah mengemas empat poin, tapi jika kalah dari Ukraina, Inggris dipastikan tersingkir dari Euro 2012. Hodgson pun berharap banyak kepada Rooney.

"Wayne adalah pemain berkualitas, seorang pemain berkelas dunia. Kemampuannya spesial. Anda beruntung jika menjadi manajer tim nasional dan punya pemain dengan kualitasnya. Semoga dia akan membuat hidup lebih mudah bagi kami pada laga selanjutnya, di Swedia ada Ibrahimovic, Ukraina punya Shevchenko, kalau Inggris ada Rooney dan Gerrard dan kalau bicara Prancis, ini soal Ribery dan Nasri. Anda percaya kepada pemain seperti ini, yang bisa mengatasi tekanan sepanjang hidup mereka," kata Hodgson.
 
Pertemuan ini akan menjadi laga penentu siapa yang akan mewakili Grup D untuk lolos ke babak berikutnya. Inggris yang terkenal sangat kuat akan melawan Ukraina yang tidak akan menyerah di depan publiknya sendiri.

Striker Ukraina Andri Shevchenko mengungkapkan, bahwa Ukraina ini harus mewaspadai set piece milik Inggris. Ukraina akan menjalani laga hidup-mati di pertandingan tersebut. Kemenangan menjadi kewajiban untuk meloloskan mereka ke perempat-final bila tidak ingin menjadi sasaran kritikan. Shevchenko mengakui laga nanti tidak mudah.

“Untuk mengalahkan Inggris, kami harus memperbaiki performa,” ujar Shevchenko kepada wartawan.

“Mereka bukan lawan yang mudah, dan punya spesialisasi mengancam pertahanan melalui set piece tendangan bebas dan sepak pojok.”

Publik Ukraina menaruh ekspetasi tinggi terhadap tim nasional kesayangan mereka. Berdasarkan polling yang digelar suratkabar Segodnya, dari 350 responden, 42 persen diantaranya yakin Ukraina menang, serta 36 persen memperkirakan berakhir imbang, dan 19 persen menjagokan Inggris sebagai pemenang.


Head to Head Inggris Vs Ukraina :
PPD 2014 UEFA ‎(WCQ)‎     10 Okt 2009     Ukraina 1 - Inggris 0   
PPD 2014 UEFA ‎(WCQ)‎     2 Apr 2009     Inggris 2 - Ukraina 1   

Lima Pertandingan terakhir Inggris :
16 Jun 2012    Swedia 2 - Inggris 3    PE
11 Jun 2012    Prancis 1 - Inggris 1    PE
2 Jun 2012    Inggris 1 - Belgia 0    UJI
27 Mei 2012    Norwegia 0 - Inggris 1    UJI
1 Mar 2012    Inggris 2 - Belanda 3    UJI

Lima Pertandingan terakhir Ukraina :
15 Jun 2012    Ukraina 0 - Prancis 2    PE
12 Jun 2012    Ukraina 2 - Swedia 1    PE
6 Jun 2012    Turki 2 - Ukraina 0    UJI
2 Jun 2012    Austria 3 - Ukraina 2    UJI
29 Mei 2012    Ukraina 4 - Estonia 0    UJI

Prediksi starting line up Inggris vs Ukraina :
Inggris : Hart, Johnson, Terry, Lescott, Cole, Gerrard, Parker, Milner, Young, Oxlade-Chamberlain, Welbeck.

Ukraina : Pyatov, Husyev, Mykhalik, Hacherydy, Selin, Timoshchuk, Yarmolenko, Konoplyanka, Nazarenko, Voronin, Shevchenko.

Prediksi Hasil Pertandingan : Inggris 1 - 0 Ukraina




Artikel Lainnya :


Description: Prediksi Skor Inggris vs Ukraina

Rating: 4.5

Reviewer: Ngurah Suryatmaja

Item Reviewed: Prediksi Skor Inggris vs Ukraina

Photobucket


Waliangers. Powered by Blogger.

Blog Archive