Google Prediksi Skor Prancis vs Inggris / Waliangers

.


Prediksi Skor Prancis vs Inggris


Prancis kini tampil lebih Ofensif di bawah penanganan Laurent Blanc. Mantan pelatih Bordeaux itu merubah gaya permainan Prancis yang dinamis menjadi lebih menyerang. Hal tersebut lebih komplit ketika ada pemain yang dapat mendukung Formasi tersebut.

Laga pembuka Grup D menyajikan partai keras antara Prancis kontra Inggris, dua negara yang dipisah oleh sebuah selat ini, keduanya difavoritkan lolos ke babak selanjutnya,
Prancis kini tampil lebih Ofensif di bawah penanganan Laurent Blanc. Mantan pelatih Bordeaux itu merubah gaya permainan Prancis yang dinamis menjadi lebih menyerang. Hal tersebut lebih komplit ketika ada pemain yang dapat mendukung Formasi tersebut.

Namun, mereka sudah sudah harus memperebutkan poin penuh untuk bertahan lebih lama di Euro 2012.
Untuk barisan tombak Lourent Blanc, tampaknya sudah paten menempatkan samir Nasri, Frank Ribery , dan Karim Benzema sebagai tumpuan serangan. “mereka punya kualitas, teknik induvidual yang tak perlu diragukan lagi. Meraka juga sudah menunjukan kemampuan mereka dengan baik.” Tegas sang pelatih Laurent Blanc.

Untuk mendukung kinerja Trio penyerang tersebut, Blanc butuh sosok seorang pemain yang bagus dalam mengatur permainan, dan disini Laurent Blanc sudah merasa cukup puas dengan kinerja Mathieu Valbuena, dan Marvin Martin. Dua gelandang serang tersebut sangat pas dalam menyerang di formasi ofensif Les Blues.

Martin dikenal punya akurasi umpan yang bisa memanjakan para striker. Sementara Valbuena mampu melewati lebih dari satu pemain kemampuan akselerasinya mampu menciptakan ruang bagi penyerang depan Prancis. Blanc tinggal memilih salah satunya untuk mendukung kinerja lini depan Prancis.

Meskipun banyak sekali kendala dalam persiapan Euro 2012, Inggris tetap tidak bisa dianggap remeh, sebab The Three Lions tetap diperkuat pemain terbaik mereka saat ini.

“Inggris akan siap untuk berkompetisi,” kata Pemain senior Florent Malouda. “Mereka punya banyak pemain yang ingin membuktikan diri. Motifasi mereka sangat tinggi, hal tersebut sudah menjadi tradisi mereka.

Kondisi lini tengah Inggris memang tak sesolit Prancis. Dua gelandang terbaik mereka, Frank Lampard dan Garet Barry dipastikan akan absen sepanjang Euro 2012 berlangsung, hal ini cukup membuat kepala sang arsitek Roy Hodgson pening.

” Secara khusus saya kecewa dengan cederanya Frank Lampard karena dia bermain bagus selama di Chelsea, dia sangat ingin bermain di Euor 2012, dia juga berkontribusi besar membawa Inggris lolos dari babak kualifikasi,” Tegas Huodgson.

Sebagai penggantinya akhirnya Hodgson memanggil Henderson yang masih  minim jam terbang di bandingkan Frank dan Gareth Barry. Satu lagi yang tersisa adalah Steven Gerrard yang siap menjadi tumpuan Lini tengah dalam menyerang.

Ditambah lagi Gerrard belum sepenuhnya tampil dengan performa terbaiknya, Skipper Liverpool tersebut sempat mengalami cedera panja ng di musim 2011-2012 lalu, kondisi tersebut jelas membuat lini tengah Inggris kurang kompetitif dalam menyambut musuh mereka Prancis.

Kemapuan Gerrard dalam mengatur serangan memang sudah tidak perlu diragukan lagi, namun dampak akan sangat dirasakan oleh Gelandang bertahan, karena saat berduet dengan Lampard biasanya Gerrard yang agak turun menjadi gelandang bertahan. Kini dengan kondisi yang berbeda Sang Arsitek harus memutar otak lebih keras untuk meramu formasi terbaik the Three Lyon.

Jadi, Hodgson tidak punya pilihan lain dengan menurunkan Skott Parker untuk mengisi lini tengah Tiga Singa, masalahnya Parker sebelum laga Euro 2012 kondisinya belum sepenuhnya Pulih seratus persen.

Laga melawan Prancis menjadi laga yang cukup berat bagi Inggris. dengan kondisi Skuad yang tidak sepenuhnya lengkap mereka harus meladeni Les Blues yang mempunyai performa lebih meyakinkan menghadapi Euro 2012. Intinya Hodgson harus mempunyai strategi khusus gaya Ofensif Prancis. Jika tidak, Prancis yang berlogo Ayam Jantan Ini akan lantang berkokok di depan Singa Inggris yang Terkapar lemas.

Head-To-Head Prancis vs Inggris:
18 Nov 2010 (PUC) Inggris 1 – 2 Prancis
27 Mar 2008 (PUC) Prancis 1 – 0 Inggris

Lima Pertandingan Terakhir Prancis:
06 Jun 2012 (PUC) Prancis 4 – 0 Estonia
01 Jun 2012 (PUC) Prancis 2 – 0 Serbia
28 Mei 2012 (PUC) Prancis 3 – 2 Iceland
01 Mar 2012 (PUC) Jerman 1 – 2 Prancis
16 Nov 2011 (PUC) Prancis 0 – 0 Belgia

Lima Pertandingan Terakhir Inggris:
02 Jun 2012 (PUC) Inggris 1 – 0 Belgia
27 Mei 2012 (PUC) Norwegia 0 – 1 Inggris
01 Mar 2012 (PUC) Inggris 2 – 3 Belanda
16 Nov 2011 (PUC) Inggris 1 – 0 Swedia
13 Nov 2011 (PUC) Inggris 1 – 0 Spanyol

Prediksi susunan pemain Prancis vs Inggris:

Prancis: 1-Hugo Lloris, 2-Mathieu Debuchy, 4-Adil Rami, 5-Philippe Mexès, 3-Patrice Evra, 17-Yann M’Vila, 6-Yohan Cabaye, 20-Hatem Ben Arfa, 11-Samir Nasri, 7-Franck Ribéry, 10-Karim Benzema.

Inggris: 1-Joe Hart, 2-Glen Johnson, 6-John Terry, 18-Phil Jagielka, 3-Ashley Cole, 8-Scott Parker, 17-Jordan Henderson, 7-Theo Walcott, 4-Steven Gerrard, 11-Ashley Young, 22-Danny Welbeck.

Prediksi Skor 1 - 0 Untuk Prancis


Artikel Lainnya :


Description: Prediksi Skor Prancis vs Inggris

Rating: 4.5

Reviewer: Ngurah Suryatmaja

Item Reviewed: Prediksi Skor Prancis vs Inggris

Photobucket


Waliangers. Powered by Blogger.

Blog Archive