Google Jelang Pertandingan Inggris vs Italia / Waliangers

.


Jelang Pertandingan Inggris vs Italia


Berita & Info Jelang Pertandingan Inggris vs Italia Euro 2012 25 Juni. RCTI kembali akan menyajikan Perseteruan raksasa-raksasa Eropa yang terjadi di perempat final Euro 2012. Salah satunya adalah laga antara Inggris vs Italia yang akan digelar di Kyiv, Ukraina. Inggris lolos ke perempat final sebagai juara grup D dengan tanpa terkalahkan, sementara Italia adalah runner up grup C. Perbedaan tersebut tidak akan mengurangi atmosfer pertandingan perempat final Euro 2012 ini.  Kembalinya Wayne Rooney menambah kepercayaan diri Inggris untuk melenggang ke semifinal. Bagaimana Prediksi Inggris vs Italia ?

Kembalinya Wazza-sapaan akrab wayne rooney-membawa angin segar bagi The Three Lions-julukan timnas inggris-. Bagaimana tidak, debut rooney di Euro 2012 langsung membawa Inggris lolos ke perempat final keempat sepanjang partisipasi mereka di Euro. Pelatih Inggris Roy Hodgson pun optimis menghadapi laga melawan Italia nanti.

Di pihak Italia juga tak kalah percaya diri mengingat kedua striker mereka sudah mulai menunjukkan tajinya. Adalah Mario Balotelli dan Antonio Cassano yang sukses membawa Italia lolos ke perempat final dengan tanpa kalah.

Dari 5 laga terakhir yang telah dimainkan, Inggris mengantongi 4 kemenangan dan sekali imbang. Sementara Italia mengantongi 1 kemenangan, 2 kali imbang, dan 2 kali kalah. Prediksi Inggris vs Italia 25 Juni 2012 mengunggulkan Inggris dengan persentase kemenangan 57%, sedangkan Italia dengan persentase kemenangan 43%. Prediksi Pertandingan Inggris vs Italia akan melewati perpanjangan waktu dan adu penalti.

Buffon
"Tiga kali bersama tim nasional saya harus melalui adu penalti. Dua kali saya menang, dan sekali saya kalah," tutur Buffon seperti dilansir Soccerway.

"Namun, untuk kesehatan jantung saya dan yang lain, lebih baik laga melawan Inggris selesai sebelum adu penalti," sambung kiper Juventus itu.

Buffon juga mengaku senang berada satu tim dengan Antonio Cassano. Kapten Gli Azzurri itu lega Cassano sudah tak memiliki masalah.

"Saya senang dengan kegilaannya. Saya pikir itu nilai tambah bagi kami. Dia adalah pemimpin dan terkadang meremehkan kemampuannya," tutur Buffon.

"Saya suka sifat borosnya. Kadang-kadang itu berguna, untuk mengekspresikan dirinya sendiri," tutup Buffon.

Sementara itu di pihak Inggris pemain Ashley Cole akan memainkan laga ke-98 nya bersama Inggris kala menghadapi Italia Minggu (24/06). Bek kiri asal Chelsea ini mengatakan bahwa dirinya memiliki 'pekerjaan yang belum beres' bersama The Three Lions.

Cole telah memenangkan dua gelar musim in yaitu piala FA dan Liga Champions. Semasa karirnya hanya satu gelar yang belum pernah ia dapatkan yaitu gelar bersama negaranya Inggris. Baik itu gelar di kancah Eropa maupun dunia.

Cole mengaku bahwa dirinya sangat ingin mempersembahkan gelar bagi tanah kelahirannya tersebut. Pemain berusia 31 tahun ini yakin bahwa dirinya beserta rekan satu tim bakalan mampu mengangkat trofi Euro di tahun ini.

"Ini adalah 'pekerjaan yang belum beres'," ungkap Cole. "Anda bermain untuk negara dan itu merupakan sesuatu yang luar biasa. Namun anda harus bermain untuk menang."

"Saya belum pernah merasakan sukacita kemenangan (dalam sebuah turnamen) bersama negara. Saya tidak akan menyombongkan diri tetapi semuanya akan baik-baik saja."

Ashley Cole
"kami akan melakoni pertandingan yang sulit pada hari Minggu, namun mimpi akan menjadi kenyataan dan saya harap itu akan menjadi milik saya."

Untuk mewujudkan mimpinya tersebut pemain bernomor punggung tiga ini tidak boleh membiarkan para penyerang Italia untuk masuk ke kotak penalti mereka. Terlebih lagi, sampai mencetak gol ke gawang Joe Hart. Dengan begitu ia beserta timnya akan bisa selangkah lebih dekat untuk mengangkat trofi di gelaran Euro 2012 ini.

Nah kira-kira kesebelasan mana yang mampu memenangkan pertandingan??
Simak juga Prediksi Skor Inggris vs Italia mungkin akan sedikit membantu anda untuk memprediksi hasilnya.




Artikel Lainnya :


Description: Jelang Pertandingan Inggris vs Italia

Rating: 4.5

Reviewer: Ngurah Suryatmaja

Item Reviewed: Jelang Pertandingan Inggris vs Italia

Photobucket


Waliangers. Powered by Blogger.

Blog Archive