Google "Resmi" Valentino Rossi Kembali ke Yamaha 2013 / Waliangers

.


"Resmi" Valentino Rossi Kembali ke Yamaha 2013



Akhirnya jelas sudah teka-teki kemana The Doctor akan melanjutkan sisa karier balapnya, setelah penurunan prestasi yang diraih bersama Ducati selama ini, Rossi akhirnya memutuskan comeback bersama Yamaha di musim 2013 mendatang.

Valentino Rossi pertama kali bergabung dengan Yamaha pada tahun 2004 dan mampu meraih empat gelar Juara Dunia MotoGP dengan Yamaha YZR-M1 tahun 2004, 2005, 2008 dan 2009. Ia memenangkan 46 Grand Prix bersama Yamaha selama periode 7-tahun sebelum memutuskan hengkang pada akhir musim MotoGP 2010.

Rossi, yang saat ini menempati posisi ke-8 dalam klasemen kejuaraan, akan bersanding lagi dengan Jorge Lorenzo yang saat ini memimpin kejuaraan dunia MotoGP 2012 dengan 205 poin, setelah meraih lima kemenangan dari sepuluh balapan musim ini.

Berikut ini pernyataan Lin Jarvis, Managing Director, Yamaha Motor Racing yang dikutip dari motogp.com

“Pengumuman ini menjadi berita yang sangat baik untuk Yamaha. Pada bulan Juni kami bisa mendapatkan Jorge Lorenzo untuk musim 2013-2014 dan sekarang kami dapat mengkonfirmasi Valentino Rossi untuk dua tahun ke depan.“

“Dengan demikian kita telah mampu untuk mengumpulkan bersama-sama dua pembalap terkuat untuk kemenangan dan untuk mempromosikan merek Yamaha. Kami telah menjalankan ini 'tim super' bersama-sama pada tahun 2008, 2009 dan 2010 dan selama kurun waktu itu kami meraih gelar 'mahkota triple' dengan World Rider, Produsen dan Tim Konstruktor selama tiga tahun berturut-turut.”

“Target untuk masa depan jelas dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mencapai tujuan kita. Saya tidak ragu bahwa dengan, pengetahuan pengalaman, keterampilan dan kecepatan kedua pembalap ini, kami akan dapat memenangkan banyak podium di musim 2013 & 2014 dan tentunya Juara MotoGP.”

“Penandatanganan kontrak Valentino melengkapi rencana masa depan kita untuk Pabrik Racing Team Yamaha MotoGP. Dan untuk sekarang kita 100% masih fokus mendukung Ben Spies dan Jorge Lorenzo dalam meraih kemenangan setiap race dan menjadi Juara MotoGp 2012 tutupnya"

Sangat menarik menunggu kiprah The Doctor bersama Yamaha lagi, akankah Rossi mampu mengulangi kesuksesannya??


Artikel Lainnya :


Description: "Resmi" Valentino Rossi Kembali ke Yamaha 2013

Rating: 4.5

Reviewer: Ngurah Suryatmaja

Item Reviewed: "Resmi" Valentino Rossi Kembali ke Yamaha 2013

Photobucket


Waliangers. Powered by Blogger.

Blog Archive