Google Jelang Motogp Indianapolis / Waliangers

.


Jelang Motogp Indianapolis



Casey Stoner Pembalap Australia dari Repsol Honda Team saat ini menempati urutan ke tiga dalam klasemen motogp, di Indianapolis nanti dia akan mencoba untuk mengambil gelar kedua berturut-turut tahun ini. Berikut hasil wawancara dengan Stoner.

Setelah melewati paruh musim ini, bagaimana Anda mengevaluasi tim dan motor sejauh ini?

"Jujur, aku cukup senang dengan raihan aku, tapi kami membuat beberapa kesalahan di Mugello dan Sachsenring, yang akhirnya membuat kami tertinggal jauh di klasemen. Aku pikir jika cuaca mendukung di beberapa balapan dan jika kita tidak membuat kesalahan-kesalahan ini, maka kita akan berada dalam posisi yang baik"

Setahun yang lalu pada pertengahan musim, Anda berada di posisi pertama klasemen dengan 20 poin lebih dari yang Anda miliki sekarang. Apa yang telah berubah?

"Seperti yang aku katakan, jika kita balapan di Le Mans dengan kondisi kering, maka aku harus berpikir bahwa kami berada di posisi yang baik untuk menang di sana dan jika aku akan menang di Sachsenring kita mungkin akan memimpin kejuaraan sekarang. Tapi aku membuat kesalahan itu, hal-hal tidak berjalan seperti yang direncanakan. Hal yang belum sempurna, aturan baru dengan ban telah menjadi bencana bagi kami"

Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa dan Anda adalah kandidat saat ini di MotoGP. Bagaimana Anda bisa mengalahkan mengalahkannya?

"Jorge dan Dani  selalu di posisi depan, selalu terlihat sangat kuat dan konsisten, karena jelas dia sangat senang dengan ban baru. Itulah yang mereka lebih suka dalam tes pra-musim. Kami harus melakukan review yang sangat berat untuk tiap akhir pekannya agar bisa mempelajari kekurangan mereka"



Kecuali di Belanda, Lorenzo selalu menempati podium pertama atau kedua tahun ini. Bisakah dia menjaga raihan ini untuk seluruh musim?

"Ya, tidak ada alasan untuk berpikir sebaliknya Dia telah mempertahankan raihannya ini sampai sekarang. Dia sangat konsisten, selalu ada di sekitar posisi itu. Meskipun kadang-kadang ia tidak memiliki kecepatan yang cukup, ia masih selalu di sana dan jika ia tidak menyelesaikannya, maka ia dapat posisi kedua. Tentu saja ini akan sangat sulit untuk kami, tapi kita harus mencoba. "

Di Jerman itu semua atau tidak sama sekali ...

"Tidak, itu benar-benar tidak. Sejujurnya, aku sangat senang dengan posisi itu aku, masuk merencanakan untuk menyalip di tikungan terakhir, di mana aku jauh lebih baik dalam pengereman dari Dani, dengan keyakinan banyak lagi, dan ketika aku melepas rem sedikit lebih awal ditikungan sebelumnya yang membuat ban slip, aku jatuh dan aku sangat terkejut tentang itu, karena aku sangat yakin sebelumnya. Pada akhirnya, aku mengacaukan kejuaraan kami di saat satu itu bukan cara terbaik untuk menghabisi akhir pekan.. "

Apakah nol membawa banyak berat badan?

"Tidak, aku hanya bisa melakukan apa yang aku dapat dan kesalahan terjadi. Cukup sederhana, kami akan melakukan segala yang kami bisa sampai akhir musim."

Apakah Anda berpikir bahwa setelah kecelakaan itu dan hasil di Italia, orang menulis Anda keluar sebelum waktunya?

"Mereka melakukan itu, bahkan tahun lalu. Ketika kita memutuskan mundur dari kejuaraan, mereka lupa tentang kami Setiap tahun aku memiliki beberapa balapan yang buruk dan orang lupa terlalu cepat. Anda harus ingat apa yang kita lakukan, bahwa aku Juara MotoGp dan aku tidak menyerah begitu saja. "

Apa strategi Anda untuk paruh kedua musim ini?

"Tidak ada strategi, Aku harus mencoba untuk menjadi yang tercepat pada setiap perlombaan dan dalam setiap sesi, mencoba untuk menjalankan motor sebaik mungkin, dan mendapatkan poin lebih banyak dari pembalap lainnya. Ini. terbaik yang bisa kita lakukan. "

Ada sembilan balapan sebelum Anda mengakhiri karier Anda di MotoGP. Apakah Anda kadang-kadang berpikir "Aku tidak akan naik di sini lagi" ketika Anda pergi ke sirkuit? Apa yang Anda paling ridukan?

"Aku berpikir bukan tentang tidak lagi balapan, kapanpun aku mau aku bisa membalap lagi. Mungkin tidak bersaing, tapi aku bisa membalap lagi. Aku akan merindukan balap, karena itu olahraga aku dari kecil. Aku benar-benar akan kehilangan orang-orang yang selalu kuajak kerjasama dalam tim dan  akan sangat sedih tidak melihat mereka lagi.. "

Setelah balapan di Laguna Seca jeda istirahat selama dua minggu. Apakah ini saat yang tepat untuk bermain dengan putri dan istri Anda, santai memancing, atau untuk berlatih secara maksimal?

"Aku akan mencoba memancing sebentar, aku memiliki beberapa teman, jadi kita akan menghabiskan waktu bersama-sama dan rileks sedikit. Tapi aku juga akan mencoba untuk berlatih agar bisa fit untuk Indianapolis." tutupnya.


Artikel Lainnya :


Description: Jelang Motogp Indianapolis

Rating: 4.5

Reviewer: Unknown

Item Reviewed: Jelang Motogp Indianapolis

Photobucket


Waliangers. Powered by Blogger.

Blog Archive