Google Barca Incar Alex Song / Waliangers

.


Barca Incar Alex Song



Arsenal akan kehilangan dua pemain utama mereka untuk musim kedua berturut-turut setelah Barcelona mengadakan negosiasi atas kontrak Alex Song.

Pejabat Nou Camp terbang ke London pada Rabu mengajukan tawaran £ 12juta untuk gelandang serba bisa ini.

Dan Sportsmail tahu kalau Song berminat dengan tawaran tersebut namun faktanya ia masih memiliki kontrak tiga tahun lagi bersama Arsenal, The Gunners akan memberikan pertimbangan serius untuk menjual pemain nasiomal Kamerun ini jika mereka menerima tawaran antara £15-20juta.

Arsene Wenger  enggan kehilangan Song yang merupakan salah satu pemain andalan Arsenal musim lalu.

Song, yang saat ini mendapatkan gaji sebesar £ 55.000 per minggu, bersedia untuk membicarakan kontrak baru jika gajinya dinaikkan oleh Arsenal yang akan menempatkan dia di antara pemain bergaji tertinggi Arsenal. Dan The Gunners belum bisa mengambil keputusan atas keinginan Song

Arsenal juga mengincar Yann M'Vila untuk berjaga-jaga jika Song memtuskan untuk hengkang.

Jika Song benar-benar meninggalkan Arsenal menuju La Liga menyusul RVP yang sudah memutuskan hengkang lebih dahulu ke MU, maka akan meninggalkan dua lubang menganga di tim utama Wenger.

Wenger mengalami masalah yang sama musim lalu setelah kehilangan Cesc Fabregas dan Samir Nasri  serta Gael Clichy  menjelang jendela transfer musim panas.


Artikel Lainnya :


Description: Barca Incar Alex Song

Rating: 4.5

Reviewer: Ngurah Suryatmaja

Item Reviewed: Barca Incar Alex Song

Photobucket


Waliangers. Powered by Blogger.

Blog Archive