Google Hasil Pertandingan Liga Champions Eropa 19 September 2012 / Waliangers

.

Loading...

Hasil Pertandingan Liga Champions Eropa 19 September 2012


Liga Champions sudah bergulir tadi malam dan tentu saja pertandingan ini sudah dinantikan banyak penggila bola diseantero jagat, maklum sampai saat ini Liga Champions Eropa memang masih menjadi barometer sepakbola dunia.

Pertandingan paling seru terjadi di Grup D yang mempertemukan jawara Liga Spanyol Real Madrid dan jawara Liga Inggris Manchester City, setelah diparuh babak pertama bermain tanpa gol akhirnya di menit 69 E. Dzeko memecah kebuntuan dan membuat tim tamu unggul sementara 0-1, tapi tentu saja El Real tidak tinggal diam, melalui aksi Marcello di menit 76 mampu menyamakan kedudukan. Tim tamu kembali mampu menjebol gawang Madrid melalui Kolarov di menit 85 dan dua menit berselang tepatnya menit 87 Benzema mampu mencetak gol yang membuat kedudukan masih imbang 2-2. Dan akhirnya yang menjadi pahlawan bagi El Real adalah C. Ronaldo pada menit 90 berhasil membuat seluruh suporter tuan rumah bergemuruh, yang membuat skor akhir dari pertandingan ini 3-2 untuk kemenangan tuan rumah.

Bagi anda yang belum mengetahui hasil lengkap pertandingan Liga Champions tadi malam, dibawah ini adalah Hasil Pertandingan Liga Champions Tanggal 19 September 2012.


KandangSkorTandang
Montpellier1 - 2Arsenal
Dinamo Zagreb0 - 2 Porto
PSG4 - 1Dynamo Kyiv
Olympiakos Piraeus1 - 2Schalke 04
Málaga3 - 0Zenit
Milan0 - 0 Anderlecht
Borussia Dortmund1 - 0Ajax
Real Madrid3 - 2Manchester City

Itulah informasi tentang Hasil Pertandingan Liga Champions Eropa Tanggal 19 September 2012. Dan untuk informasi tentang Klasemen Sementara Liga Champions bisa anda peroleh disini

Artikel Lainnya :


Description: Hasil Pertandingan Liga Champions Eropa 19 September 2012

Rating: 4.5

Reviewer: Ngurah Suryatmaja

Item Reviewed: Hasil Pertandingan Liga Champions Eropa 19 September 2012

Photobucket


Waliangers. Powered by Blogger.