Google Papin : Ibrahimovic Seperti Van Basten / Waliangers

.


Papin : Ibrahimovic Seperti Van Basten


 Mantan striker Prancis Jean-Pierre Papin mendukung Zlatan Ibrahimovic mencetak lebih dari 30 gol untuk Paris Saint-Germain musim ini.

Ibrahimovic sejauh ini sudah tujuh kali mencetak gol dalam lima pertandingan pertamanya di Ligue 1 setelah didatangkan dengan uang yang cukup besar musim panas ini dari AC Milan.

Itu menempatkan dia di jalur untuk melewati 30 gol semusim yang sudah ditorehkan Papin selama lima tahun berturut-turut. Dan mantan pemain internasional Perancis ini mendukung Ibrahimovic untuk memecahkannya, meskipun ia merasa rekor tertinggi yang dipegang oleh Sklobar Josip Marseille yaitu 44 gol pada 1970/1971 akan sulit dilampauinya.

"Tampaknya sulit baginya untuk menjaga ritme nya dari awal musim sampai akhir," kata Papin Le Parisien. "Selama musim tentu saja ia bisa mengalami penurunan permainan atau cedera dan suspensi.
Kami belum memiliki pencetak gol seperti dia di Perancis untuk waktu yang lama. Dia berada di planet yang berbeda dari orang lain.

"Tapi dia memiliki tim yang hebat di sekelilingnya. Saya yakin dia akan melewati total saya dari 30 gol. Tapi untuk rekor Skoblar dengan 44 gol tampaknya terlalu banyak."

Papin menyamakan Ibrahimovic dengan Marco van Basten, mantan rekan setimnya dari Belanda di San Siro

Dia mengatakan: "Dia adalah tipe pemain yang mengesankan saya, dia adalah seorang pria yang kuat dan tangguh. Sangat jarang untuk melihat pemain seperti itu yang memiliki sentuhan yang baik di depan gawang. Ini adalah kombinasi kekuatan dan kemahiran yang mengesankan saya.. .

"Dia seperti Marco van Basten, yang saya ajak bermain bersama ketika di Milan. Dia memiliki gaya yang sama bermain dengan kekuatan fisik yang lebih.


Artikel Lainnya :


Description: Papin : Ibrahimovic Seperti Van Basten

Rating: 4.5

Reviewer: Ngurah Suryatmaja

Item Reviewed: Papin : Ibrahimovic Seperti Van Basten

Photobucket


Waliangers. Powered by Blogger.